101 Girl Command

on

Ce: Mas, boleh minta tolong gak? ada tugas yang gak bisa dikerjain nih

Co: Mana, tugas apa? ya udah aku bantuin

Ce: Mas, aku gak bisa nyebrang, sebrangin dong.

Co: Ayo tak sebrangin

Ce: Mas, aku haus nich. tolongin beli air mineral dong

Co: Oke, gampang..Aku beliin

Ce: Mas, tasku berat banget nich..banyak bawa buku.

Co: Waduh, sini tak bantuin bawa tasnya.

Ce: Mas, aku pengen ke tempat ini, tapi gak tau jalannya

Co: Laah, kok gitu, tak anterin deh.

Ce: Aduuh..kakiku sakit nih, terkilir

Co: Waduh, yang mana yang sakit, ini?

Ce: Ih, kepalaku pusing nich.

Co: Hm…aku beliin obat deh, kamu tunggu bentar

Ce: Waduh, yang itu bagus bangut nich *nunjuksesuatu*

Co: Kamu mau? bentar, aku ambilin buat kamu

Ce: Hoahm…aku ngantuk nih

Co: Jangan kerjain tugas terus, istirahat

Ce: Aku gak punya teman buat ke acara itu

Co: Kok bisa cewek cantik kayak kamu gak dapat teman jalan?

Ce: Duh, aku gak bisa pulang, malam2 gini gak ada angkot

Co: Aku antarin pulang aja deh sampe rumah

Just a joke ^^v

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s