Party Rock


Dibalik hujan yang sudah reda, gw menggeliat di atas kasur. Ah masih hari minggu. Waw, 4 hari libur serasa libur panjang. Biarpun setelah imlek, itu gw meliburkan diri karena … Iya aku atit. sakit

Pagi-pagi enaknya olahraga. Hup hap hup hap, push up dkk dikit aja. Gak lama, berhubung ada selebaran untuk kerja bakti. Bersih-bersih jalan depan rumah ah. Kerja bakti, kerja dengan sungguh-sungguh demi berbakti pada nusa bangsa dan tanah air. Maju jalan! MERDEKA!

Gak lama ada suara bising mobil, hah.. Seperti suara mobil kakak gw. Oh iya, Keponakan gw yang masih sekitar 2 tahun mampir diantar kakeknya. Tadinya mau beli bubur, eh mobilnya dibajak dia, disuruh belok. Ahahaha…. Super sekali

image

Party rock is in the house tonight

Everybody just have a good time (yeah)

And we gonna make you lose your mind (whoa!)

Everybody just have a good time (clap!)

Stranger! SAY something here!

