Everyday Should Be a Holiday


A very good time was yesterday, what a long weekend. Hari ini gw bisa  mulai dengan semangat baru. Walaupun gw tau, laptop gw rusak lagi layarnya. Ah, kapan dibeliin tuh laptop gw.

Gimana gw bisa presentasi kalau begini. Ah bodo amatlah. Berangkat dari pagi, tapi tetap berangkat sebelum ayam berkokok. Hidup itu menyenangkan kok, asal disetiap kita jalan kita bawa petunjuk hidup. Gimana mau jalan, kalau peta gak punya.

Menantang mentari, mengejar mimpi. Demi sesuap nasi, aku akan pergi. Ya gw mungkin bukan siapa-siapa, tapi gw bukan cecunguk yang diam menunggu rezeki turun dari langit. Duh, thanks God there’s always holiday in everyday.

image

Super cool, the Dandy’s rule, okay.

Got the dough and got the raves,

Anytime, call me up if you

Got the sun, cause I got the waves.

Anytime,

baby lets go,

Everyday

should be a holiday.

Stranger! SAY something here!

