Nobody’s Listening

on

Huh… Berapa jam gw lewati dengan menatap layar komputer… Berjam-jam sampai gw ketinggalan jadwal break.

Ah sudah lewat jam 00.00 pula. Ngomongin jam, gw kesal. Gw kan masuk stasiun A pintu A, karena gw lapar maka gw memutuskan keluar sebentar di pintu B. Ya, itu semua pakai kartu elektronik.

Nah, saat mau keluar di pintu B.. Muncul layar “tidak dikenal, tangkap, proses”. Parah, coba presiden kena begini. Udah dirusak mungkin sama paspampres. Setelah itu gw balik ke tujuan asal untuk ke stasiun B. Lah, disana gw malah kena penalty. Itu karena gw dianggap belum  keluar sejak tap in dan udah sejam.

image

Aaaaaarrgh sistem yang salah, tapi loe yang disalahkan.

I got a heart full of pain, head full of stress
(Nobody’s listening)
handfull of anger, held in my chest
(Nobody’s listening)
Uphill struggle
Blood sweat and tears
(Nobody’s listening)
Nothing to gain
Everything to fear
(Nobody’s listening)

Stranger! SAY something here!

