Kisah Kasih di Sekolah

on

Bagi gw yang sudah melewati masa sekolah, merasa setuju kalau ada yang bilang zaman sekolah itu paling menyenangkan. Jelas seru, tiap hari ngobrol dan bercanda sama teman. Dapat uang jajan, melakukan aktivitas bersama juga.

Dan era itu sudah lewat, bahkan gw rindu saat menyukai lawan jenis. Dan seringkali beda agama atau pikiran. Hingga gw nggak berpikir jauh.

Sekarang gw terbayang betapa bodohnya melewatkan masa muda begitu. Meskipun gw mudanya tetap ikut organisasi dan nggak badung, tapi andai aja gw bisa perbanyak teman. Hanya saja waktu di saat itu tidak pernah ada.

image

Sungguh aneh tapi nyata tak’kan terlupa…
Kisah kasih disekolah… Dengan si dia
Tiada masa paling indah… Masa-masa disekolah
Tiada kisah paling indah… Kisah-kasih disekolah

Stranger! SAY something here!

