Unbelievable

on

Repeating the same route for day by day, while it happens everyday. Pernah menyadari gak kalau kita mengulangi rutinitas yang sama setiap hari?

Gw sih sadar, belakangan ini, kalau ternyata gw biasa atas rute dan reflek tubuh yang sama. Contoh, gw biasanya lewat rute yang ada lampu lalu lintasnya. Kebayang gak? Yup, semua orang juga gitu… Ahahaha.

Ah gw lupa casenya gimana. Tapi fokus utama gw itu adalah reflek tubuh gw. Gw kalau turun busway, keluar dari stasiun. Entah kenapa, Kepala gw reflek nengok ke kiri. Kalau turun busway di cawang, gw selalu nengok ke gedung menara hijau. Kalau keluar stasiun pondok cina , gw pasti nengok ke arah kebab.

Ya selalu begitu sampai akhirnya gw sadar dan bertanya kok gw sering nengok ke kiri ya. Nah, gw ingat.. Gw juga suka mengulang rute yang sama seperti memilih makan telur di warung Tegal meskipun banyak menu makanan. Apa? Itu cuma kesukaan makanan? Ah gak juga.. Gw rasa nggak deh.

image

The things, you say
Your purple prose just gives you away
The things, you say
You’re unbelievable

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s