Menunggu Pagi

on

Ini tuh hari weekend, hari dimana gw akhirnya bisa liburan. Apalagi ini gw habis closing. Hah, closing? Closing itu penutupan atas satu bulan kerja sebelumnya dan dilakukan saat awal bulan berjalan.

Itu kata closing sih lebih sering ke istilah akuntansi, atau sales. Jadi kalau closing bisa lembur, untuk beberapa perusahaan. Tapi kok gw merasa biasa aja ya. Gw kayaknya butuh beli novel remaja lagi. Biar dapat wawasan baru. Gw mencari sihtulicious tapi gak ketemu, buku lama soalnya. Ah gw harus cari tuh buku!

image

Apa yang terjadi dengan hatiku
Kumasih disini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
Kumasih terjaga menunggu pagi

Stranger! SAY something here!

