Fix You

on

Gw punya seorang teman, sebut saja Mawar. Mawar bukan adiknya Budi. Si Mawar kerap sakit belakangan ini setiap gw tanya kabarnya. Aneh.

Gw juga punya seorang teman, sebut saja Melati. Melati bukan saudaranya Mawar, kalau saudari sih mungkin. Tapi menurut pengakuan korban sih mereka tidak bersaudara. Dan berdasarkan saksi mata bahwa Budi acapkali tidak berkunjung ke Mawar. Eh?

Jadi kalau Melati sukanya curhat ke gw, gak panjang sih. Lebih panjang kalau dia minta ditraktir. Dia curhat tentang cowoknya, dan gw hanya dengar curhatnya. Pernah suatu hari gw coba belikan dia sesuatu, saat dan setelah belanja dia sibuk chat sama temannya, dan gw hanya menatap dia.. Bingung atas apa yang terjadi hari itu. Gw.. Gw dimana?

But I promise her, I will find her some guy that will love him for sure. And a man must fulfill his promise no matter what happen.

image

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Stranger! SAY something here!

