Jauh di Mata Dekat di Hati

on

Gw dulu pernah bermimpi tentang seorang wanita, berbaju putih. Senyumnya sangat manis. Mungkinkah gw bertemu dia nanti sebagai jodoh? Gw aja udah gak ingat muka dia kayak apa.

Gw juga terkadang merindukan sesuatu yang gw juga gak tahu. Kalau ada desir angin di sore hari atau hujan, rasanya gw selalu bertanya “kenapa?”. Bahkan gw gak ngerti kenapa gw bertanya itu setiap hujan.

Apakah itu berhubungan dengan si melati?Setiap gw mau ketemu dia, selalu ada hujan yang turun. Dia jauh dari hidup gw, dan jauh juga dari hati gw. Dia ingin mencintai orang lain.

image

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Stranger! SAY something here!

