Bermimpi

on

Kalau ada orang nanya, gw mau jadi apa.. Gw cukup bingung. Gw hidup seperti tanpa rencana. Seringkali gw berencana dan gagal.

Bukan berarti gw gak punya pandangan hidup. Gw punya itu, dan tahu mau kemana dan apa impian gw. Tapi soal jadi apa, mungkin jadi orang yang bisa membahagiakan banyak orang. Hah? Iya, gw harus bahagiakan keluarga gw dulu. Gw kapan? Kalau mereka bahagia, gw bahagia. *apasih*

image

Kadang aku ingin pergi, kadang ingin sendiri
Sampai kini ku tak tahu pasti

Aku hanya bisa bermimpi
Aku hanya ingin hidup bahagia

Stranger! SAY something here!

