Mimpi Yang Sempurna

on

Ya, mimpi yang indah. Seperti kata gw sebelumnya, gw mimpi tentang dia. Dan saat ini dia sibuk dengan kerjaannya. Kalau si Tulip, seorang wanita ceria korea-minded, sibuk dengan aktivitas barunya. Entahlah, gw gak mau tahu tentang Tulip, capek lihat dia nyebrang seenaknya, marah seenaknya.

Ah mimpi itu, kenapa ya gw mimpi itu. Padahal dia jutekin gw terus, punya cowok, dan susah banget diajak jalan. Kecuali kalau dibelikan sesuatu, yang gw gak tahu nasib pemberian gw itu kayak gimana sekarang. Cuma satu yang bikin gw senang  dikit, gw waktu itu beli hot dog toko sebelas. Udah gak enak, mahal pula. Tapi dia minta dibagi. Dimakan tuh, walau dia sempat bercanda takut dipelet.

Ah.. Ilah, tahun ini gw harusnya akan dapat hadiah sesosok anggun. Entahlah, lillahi ta’ala aja. Aku mah apa atuh… Cuma manusia biasa.

image

Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas kumelayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna

Stranger! SAY something here!

