Terimakasih Bijaksana

on

Ketika kamu tahu kesusahan orang lain, mungkin kamu tak ingin menambah kesusahan mereka. Ketika kita berkerjasama, rekan kita sulit mencerna harapan kita.

Maka tepatlah bila kita bisa berpikir untuk membayangkan kesusahan teman kita. Ajaklah dengan bahasa ringan. Mungkin dia belum memahami tujuan kerjasama tersebut. Ah.. Super sekali *plak*

By the way, gw hari ini sholat jumat dan tiap rukuk ada air jatuh di sisi kanan kepala gw. Coba.. Air apa itu.. Gw jadi gak khusyuk, apa gw diludahi anak-anak dari lantai 2, atau ini air AC? Setelah sholat… Gw cium itu air.. Bah, gak bau.. Berarti air AC? tapi ACnya gak ada… Apa hujan dan atapnya bolong? Ah nggak juga. Ya sudah, ikhlaskan saja.

Gw juga pas pakai sepatu kok merasa sepatunya lebih sempit. Mungkin gak sih gw yang udah umur 20an sekarang masih masa pertumbuhan? Mungkin karena gw makan yang bergizi banyak. Super sekali… Hohohoho

Dan waktupun terus berlari
dan aku pun semakin mengerti
apa yang akan aku hadapi
apa yang akan aku cari

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s