Selamat Tinggal Masa Lalu

on

Hari ini gw kursus bahasa arab, gw udah level 3..horeee. Ya lumayanlah bisa ngerti bahasa arab. Jadi ngerti sebagian ayat-ayat yang dibaca atau hadits yang dibaca khotib. Walaupun hanya sepenggal kata dari runtutan paragraf.

Yang serunya lagi adalah murid, junior level 1 bertambah banyak dari angkatan gw angkatan 19. Sekarang mereka angkatan 21 ada mungkin sekitar 15. Ada juga sih di kelas lain tapi gw belum tanya sekarang kelas yang dibuka ada berapa. Ya harus move on, naik level.

Gw juga baru ganti provider internet. Provider lama bikin kesal gw. Mengaku super ngebut, bener sih ngebut tapi sinyalnya putus-putus. Ubur-ubur! Akhinya gw akhiri hubungan kita. Selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah.

Selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah
Maafkanlah segala yang pernah kulakukan padamu

Stranger! SAY something here!

