Walkin On The Sun

on

Ahahaha.. Jarang-jarang dapat tempat duduk di transjakarta. Pas banget lagi macet. Di depan gw, seorang pemuda yang duduk beranjak dari kursinya. Gw toleh kiri dan kanan, tidak ada satupun cewek, tidak pula orang tua. Gw tawarkan ke samping gw, dia bilang bapak saja. Ya sudah, bila kau memaksa kisanak.

Ah tapi ini jalan makin macet parah karna jalan menyempit. Ada pembuatan Jalan Layang Non Tol. Udah sejam gw di jalan, dan gw gak sendiri yang telat. Orang-orang yang di jalan ini juga telat sampai kantor. Ya apa boleh buat.. Tapi kok makin panas ya, oh tidak… Makin siang.

So don’t delay act now supplies are running out
Allow if you’re still alive six to eight years to arrive
And if you follow there may be a tomorrow
But if the offer’s shunned you might as well be walkin’ on the sun

Stranger! SAY something here!

