Bertahan di Sana

on

Kamu, yang tahu rasa ini.
Kamu, yang sibuk bergelut dengan mimpi.
Kamu, yang coba memahamiku.
Dan kamu, yang juga menjaga jarakmu.

Aku, jujur, terus menerus hari demi hari berpikir tentangmu. Tentang mimpi kita, dan tentang ucapanmu yang entah kenapa buatku beku. Kau bilang “Aku bisa apa…”

Sebuah kalimat yang seakan membuatku sedih. Aku terlihat lemah, kamu juga merasa lemah. Kamu seakan minta pertolonganku.

Seminggu sejak pertanyaanmu, aku masih disini. Berdiskusi dengan jiwaku. Mengatur jadwal dengan otakku. Dan menyiapkan tenaga dengan badanku. Aku akan kuatkan diri, mencoba berjuang untukmu, untuk kita.

Bisa bertahankah kau disana?
Bisa bertahankah, Sayang?
Coba bertahanlah kau disana.
Coba bertahanlah sayang.

Stranger! SAY something here!

