Where’d You Go


Ada telepon masuk.. Kemana? Eh maksudnya ada yang telepon gw.
Halo pak, ini dengan… Ah gw lupa mau cerita apa… 4 hari draft ini gw tinggal, mungkin ada hubungannya dengan telepon!

Ah! Gw ditelepon seller cc, tepatnya nomor gw dari seller cc, katanya gw dapat jatah mencoba hotel menginap Satu hari .
Cc :” sempatnya kapan, pak?”
Gw: “minggu pagi boleh”
Cc:” nanti bapak datang sama pasangan aja”
Gw:”saya belum punya istri, mbak”
Cc:”kalau gitu sama pacarnya aja, pak”
Gw langsung matikan itu telepon semena-mena. Gila! Gw diajakin maksiat. Gw emang banyak dosa tapi bukan berarti gw mau koleksi dosa, Astaghfirullah.

Sudah tenang tuh 3 hari setelah ditelepon, hari itu hari sabtu. Gw lagi asik belajar bahasa Arab di tempat kursus. Ada teleponlah dari nomor gak dikenal +6281222504857. Apa tuh? Simpati yak? Oke gw angkat. Dia ngaku dari simpati kalo gw menang apa gitu. Gw bilangin aja nanti aja ya pak. Gw tutup deh sambil mikir, kok bagian CS jelek gitu suaranya, suara tua bapak2 pula. Ngapain juga dia telepon via nomor regular, bego banget. Kenapa juga telepon hari sabtu kalau kasih pengumuman undian tuh hari kerja, ini hari libur.

Kemana sih.. Gw mau kemana, minggu ini ada aja orang telepon ganggu gw dengan hal yang gak gw suka. So tired debating with them. Oh right… I don’t care

So, I want you to know it’s a little fucked up,
That I’m stuck here waitin’, at times debatin’

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s