Buku


Baca buku itu asik lho adik-adik. Bisa membuka wawasan kita pada orang lain. Ahahaha. Gitu kalau guru SD yang ngomong, kalau dosen ya bedanya begini “Kalian Itu sudah dewasa, sudah bisa berpikir dan menentukan langkah hidup kalian. Jangan menunggu materi pelajaran dari dosen saja, tapi cari dari literatur lain, itu namanya mahasiswa”. Gw cuma bengong sambil mikir “lah, terus buat apa gw bayar kuliah?” *lemparsendal*

Dosen kok gaji buta. Ada juga dosen yang datang di materi pertama, perkenalan mata kuliah dengan fasih. Di akhir kuliah dia kasih tugas, presentasi tentang materinya dan mahasiswa harus buat kelompok. Jadi tiap minggu mahasiswa maju dan yang gak maju harus tanya, gitu aja berminggu-minggu sampai akhir kuliah. Terus dia ngajar apaan coba? Hah?!

Gak dosen aja, tukang parkir aja bisa gak ngerti jobdesc dia. Gw pernah datang ke puskesmas antar ibu gw, cek kesehatan. Masuklah ya ke parkiran, gw bingung wah penuh kayaknya. Gw minta ibu gw turun, tukang parkirnya cuma nunjuk ke kanan aja. Oke, gw ke kanan. Apa yang gw lihat, masih ada tempat kosong, tapi terlihat penuh karena motor yang parkir sembarangan gak mepet. Gw lihat ke arah tukang parkir, nyantai aja dia. Pas gw keluar dari parkiran, gak gw kasih duit, tukang parkir durhaka.

Stranger! SAY something here!

