Sedih


Banyak hal yang bisa bikin kita sedih tapi banyak hal yang buat semangat. Dengar lagu mellow, hati cowok bisa jadi ikut sedih. Lihat drama korea, mata cewek biasanya nangis. Tapi teman yang mengerti kamu seharusnya bisa bikin kamu semangat.

Bisa dengan cara hangout bareng, nonton film, main game, kerjakan tugas bareng, atau malah bisnis bareng. Hidup memang perih, ada luka yang buat kita tertatih dalam menjalani hidup. Tapi gak layak hal kayak gitu bikin kita cengeng.

Ya jangankan drama korea, sinetron indonesia aja suka bikin sedih. Banyaklah, dari Si Doel Anak Betawi, Kisah Sedih di Hari Minggu, sampai Tersanjung. Paling sedih itu tersanjung, anak SMU udah masuk kuliah eh sinetron itu masih tayang sekuelnya.

Menunggu sinetron Tamat itu sama halnya kayak tunggu transjakarta sepi. Penuh terus, coba aja loe tunggu paling kaki bengkak. Gw pernah tunggu APTB, sejenis angkutan transjakarta tapi mereka operasi mengantar penumpang dari luar kota Jakarta ke dalam Jakarta. Udah tunggu 1 jam lebih, akhirnya dia datang. Waktu mau naik dari pintu belakang dia maju. Jalan ke pintu tengah, dia jalan. Gila! Kesel banget gw, gak kurang dari 10 detik itu bus udah jalan.

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s