Waktu


Waktu gw masih kecil mungil nan imut, gw suka melakukan banyak hal. Ya main sama semut, main nintendo, sepeda, lari, benteng2an,kelereng, petak umpet. Wah, banyaklah ya.. Masih anak – anak yang di pikiran cuma mengisi waktu dengan main.

Sama seperti kalian, gw paling senang kalau udah pulang sekolah. Eh, gw udah cerita belum ya? Entahlah, gw skip aja. Sekecil itu gw udah bisa ngatur waktu, saat SD, gw bisa menjadwalkan kapan gw sholat, makan, main. Dan bahkan bisa negosiasi dengan keluarga kapan gw boleh nyalakan TV buat pasang nintendo. Jadi kalau gw nilainya bagus gw boleh main sabtu minggu selama 1-2 jam. Sempurna.

Beda ya dengan sekarang, teman kerja gw ngeluh kalau dia anggap 24 jam sehari itu rasanya masih kurang. Gw juga merasakan itu, gw bahkan sering gak punya waktu libur sendiri. Libur gw sering ditag semua orang buat ngajak gw kumpul teman kuliah, belanja keluarga, antar barang, dan kursus.

Saat sedang sibuk, prioritas gw adalah kerja. Gw sering mengundur sholat, ah harus tobatlah sebelum dilaknat. Ya, waktu terus bergerak dan gw masih disini. Belum bikin jalan jadi kaya. Menyedihkan. Hm… Gw terlalu banyak rencana yang tertunda. Gw harus berubah. Hanya ada satu kata, LAWAN! HIDUP MAHASISWA!

Stranger! SAY something here!

