Bahagia itu Sederhana


Katanya Tulus bahwa bahagia itu sederhana. Tapi setiap gw lihat yang sederhana, itu mahal semua. Kalau mahal gimana gw mau bahagia. 

Kembali mengikhlaskan kepergian seseorang didamba juga harus sederhana. Sederhana, gw gak diundang ya gw gak datang. Sederhana! 

Yang gw temui membahagiakan itu memang sederhana. Bila yang kau temui mempunyai kesederhanaan juga, keikhlasan. Dalam 2 hari kedepan, gw akan memutuskan untuk memilih 1 diantara 2 orang yang ingin melanjutkan hidupnya dengan gw. 

Sederhana, tinggal pilih. Yang tidak sederhana hanyalah alasan kenapa aku memilih salah satu diantara mereka. Yang pertama lebih baik dari gw tapi memiliki kesedihan yang dia ungkapkan dengan halus. Yang kedua memiliki kesamaan sifat dengan gw.

Gw takut kalau gw pilih yang kedua, gw gakkan maju karena terlalu nyaman berada di tepian bersama dia. Kalau gw pilih yang pertama, gw takut gw terlalu payah untuk dia. Meskipun gw lebih ingin menghilangkan kesedihan yang pertama. 

Tapi seorang pemimpin harus berani memutuskan. Karena gw yang akan jadi pemimpin rumah tangga ini. Harus siap untuk berubah. Lebih baik, lebih sederhana, untuk bahagia. 

Sederhana

Stranger! SAY something here!

