Bahagia itu Sederhana


Katanya Tulus bahwa bahagia itu sederhana. Tapi setiap gw lihat yang sederhana, itu mahal semua. Kalau mahal gimana gw mau bahagia. 

Kembali mengikhlaskan kepergian seseorang didamba juga harus sederhana. Sederhana, gw gak diundang ya gw gak datang. Sederhana! 

Yang gw temui membahagiakan itu memang sederhana. Bila yang kau temui mempunyai kesederhanaan juga, keikhlasan. Dalam 2 hari kedepan, gw akan memutuskan untuk memilih 1 diantara 2 orang yang ingin melanjutkan hidupnya dengan gw. 

Sederhana, tinggal pilih. Yang tidak sederhana hanyalah alasan kenapa aku memilih salah satu diantara mereka. Yang pertama lebih baik dari gw tapi memiliki kesedihan yang dia ungkapkan dengan halus. Yang kedua memiliki kesamaan sifat dengan gw.

Gw takut kalau gw pilih yang kedua, gw gakkan maju karena terlalu nyaman berada di tepian bersama dia. Kalau gw pilih yang pertama, gw takut gw terlalu payah untuk dia. Meskipun gw lebih ingin menghilangkan kesedihan yang pertama. 

Tapi seorang pemimpin harus berani memutuskan. Karena gw yang akan jadi pemimpin rumah tangga ini. Harus siap untuk berubah. Lebih baik, lebih sederhana, untuk bahagia. 

Sederhana

Stranger! SAY something here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s