Arif : 03 Nego


(Short Novel Arif Chapter 03)

Telunjuk manis menyembul dari bis sedang warna merah biru. Pengen rasanya gw kasih jempol tapi nanti bapaknya ngamuk nyamperin gw. 

“Loe mau main-main sama supir metromini, hah? 

Tanpa sadar ternyata gw spontan kasih jempol. 

“Kagak, pak. Saya cuma mau menangin hati anak bapak. Lagian cantik-cantik kok disuruh jadi kenek, pak? ” gw nyolot sambil kabur dari jalan yang lagi macet sekitar kantor. 

” Elah, mau makan siang malah dikejer supir metromini. ”

” Rif, nape loe? Kok ngos-ngosan gitu? Loe belum bayar utang nasi uduk di Mbah Kakung yaaaa? 

” Itu.. Hah… Hah… Huuaahh.. Metromini”

“Ya udahlah… Ayo temenin gw makan mie aceh.”Sofia menyeret tangan gw. 

Gw pun berjalan sambil dipegang oleh Sofia. Rasanya capek tapi seneng. Sofia adalah teman gw kuliah. Dia juga yang nawarin pekerjaan ke gw. Kayaknya dia nawarin hati juga ke gw. Tapi gw gak bisa, karena gw udah nego sama diri gw. Kalau gak akan punya cewek satu kantor. Karena gw gak akan beda sama tukang ojek. Sama-sama ngantarin dia bolak balik. Bedanya kalau pacaran itu gratis, cuma ditukar dengan cinta. 

Stranger! SAY something here!

