Arif : 06 Interogasi


(Short Novel Arif Chapter 06)

“Mas Arif sudah makan? ” tanya bapak Thalia

” Belum, pak”

*nyengir*

“Tha, ini mas-nya belum makan. Ajak makan dulu.” bapak Thalia memanggil

“Iya, bapak. Ayo mas, ibu masak sayur asem” Thalia menarik tangan gw ke ruang makan.

“Bapak mau ngomong apa sih sebenernya? ” gw menghela napas baru selamat dari interogasi

” Bapak mau nanya hubungan kita”

*JLEB*

Gw terdiam, tak tahu harus jawab apa. Dari interogasi langsung  ke interogasi gak langsung. Gw makan dengan lahap dan memutuskan untuk kembali bicara dengan bapak Thalia. 

“Pak, saya belum punya apa-apa. Tapi saya siap menafkahi anak bapak”

Thalia menangis, bapaknya tersenyum. 

Gw gugup. 

Stranger! SAY something here!

